Pertanyaan dan Jawaban Tentang Software Payroll & Akuntansi

Pertanyaan dan jawaban umum dari klien Akuntansi DIY mengenai Software Payroll, banyak dari klien yang sebelumnya tidak pernah mengoperasikan sistem pembayaran.

HMRC akan menyarankan perubahan kode pajak baru dari 543 menjadi 603 yang diumumkan pada Mei 2008 dan tanggal penerapan kode pajak baru yang akan berlaku pada September 2008. Kode pajak yang diubah dimasukkan sebagai kode pajak baru pada karyawan merinci bagian amendemen pajak dari file Payroll dan pengurangan pajak kemudian diotomatiskan pada tanggal penerapan kode pajak baru. Pengurangan pajak penghasilan yang dihitung oleh paket Payroll Akuntansi DIY berbeda dengan pendapatan CD darat.



Perbedaan kecil dapat terjadi karena sistem Payroll Akuntansi DIY di masa lalu menggunakan tabel pajak manual pendapatan sedangkan majikan pendapatan domestik CD Rom menggunakan perhitungan persentase. Bahkan tabel manual melompat dalam pound dan tabel pajak dapat meningkat empat pound antara tingkat pencarian berbeda yang dapat membuat perbedaan kecil.

Pada tahun keuangan saat ini, banyak pajak penghasilan finansial dan perhitungan asuransi nasional telah diubah dalam perhitungan Payroll Akuntansi DIY menjadi basis persentase matematis. Perbedaan masih dapat terjadi di mana subjek perhitungan dibulatkan untuk mengabaikan pence.

Semua perbedaan ini kecil dan tidak penting dan menyesuaikan diri karena pajak dihitung secara kumulatif. Pembayaran kotor karyawan dimasukkan dan tidak ada asuransi nasional yang dihitung.

Tabel asuransi nasional yang diterapkan ditunjukkan pada kolom di sebelah kiri nama karyawan pada lembar Payroll dan Anda mungkin akan melihat huruf C ketika karena karyawan ini berusia kerja dan bukan karyawan kedua, tabel asuransi nasional harus Periksa tanggal untuk karyawan ini yang mungkin dihilangkan atau dimasukkan secara salah. Penghasilan yang dikurangkan untuk karyawan saya yang menggunakan kode pajak normal jauh lebih tinggi dari biasanya.

Kolom kode pajak di sebelah kiri nama karyawan pada lembar gaji dapat muncul sebagai nol yang harus menunjukkan kode pajak. Untuk menyelesaikan kode pajak periksa tanggal mulai karyawan telah dimasukkan dan nilai numerik kode pajak dalam rincian karyawan dan tanggal kode pajak harus diterapkan. Ketika saya mencoba memasukkan upah pada slip pembayaran, lembar kertas muncul terlindungi

Tidak ada entri yang diperlukan untuk file payslips. Semua entri otomatis dari file Payroll dan perlindungan mencegah korupsi formula dalam file payslip. Entri pada file payslip dapat diubah dengan memasukkan gaji kotor yang diperlukan pada buku kerja Payroll dan payslip akan secara otomatis memperbarui dirinya dari sana sebagai bagian dari sistem pembayaran. Saya tidak dapat melihat tab di bagian bawah buku kerja Software Payroll.

Setelah memasukkan detail karyawan, navigasikan ke bulan di mana Anda ingin memasukkan gaji kotor dengan mengklik tombol tab di bagian bawah spreadsheet excel. Jika Anda tidak melihat tab di bagian bawah lembar, Anda mungkin tidak melihat lembar penuh. Klik kotak kotak di bagian atas bilah menu untuk melihat lembar penuh dan tab kemudian akan terlihat. Ketika saya membuka file slip gaji saya menerima pesan kesalahan yang mengatakan hanya baca, telah terjadi kesalahan yang tidak dapat diperbaiki.

Ini kemungkinan merupakan gangguan selama proses pengunduhan yang merusak file payslip. Unduh buku kerja payslip lagi langsung dari email konfirmasi yang dikirimkan kepada Anda setelah pembelian. Kami membeli paket Payroll hingga 20 karyawan dan sekarang memiliki 23 karyawan.

Buat salinan kedua dari Software Payroll, Artikel Cetak Ulang Gratis, disimpan ke dalam folder terpisah dan pisahkan Payroll menjadi 2. Mungkin menggunakan satu paket untuk satu departemen dan paket lainnya untuk departemen yang berbeda atau menggunakan satu untuk karyawan yang ada dan yang lainnya untuk pemula baru

Apakah saya membeli paket Software Payroll baru setiap tahun keuangan atau dapatkah Software Payroll diperbarui untuk tujuan pembayaran lebih dari satu tahun?

Software Payroll termasuk aturan pajak tahun untuk memungkinkan paket mengotomatisasi produksi pajak tahun itu. Setiap tahun memiliki aturan pajak baru tertanam dan berada di excel daripada database maka perlu untuk membeli paket baru setiap tahun. Apakah Software Payroll secara otomatis menghasilkan jumlah yang dibayarkan ke pendapatan pedalaman setiap bulan.

Paket Payroll secara otomatis menghitung pajak penghasilan dan asuransi nasional dan mengumpulkan informasi pada jadwal pembayaran pembayaran sehingga Anda tahu persis berapa yang harus dibayar setiap bulan. Perhitungan paye juga melengkapi semua formulir pendapatan termasuk pengembalian tahunan majikan P35 yang diperlukan ketika Anda mengajukan informasi pembayaran dengan pendapatan pada akhir tahun keuangan. Buku kerja payslip tidak secara otomatis memperbarui dari daftar gaji.

Payslip memperbarui secara otomatis dan tidak ada perhitungan pada file payslip atau tautan di luar file itu. Penyebab yang paling mungkin adalah bahwa file payslip diganti nama dan telah merusak tautan dari file Payroll. Jika Anda telah menyimpan file setelah memutus tautan dengan mengganti nama solusinya adalah dengan mengunduh file payslips lagi tanpa mengubah nama

Comments

Popular posts from this blog

50 Daftar Backlink Profile Terbaik High Authority + DoFollow

7 Keramik Meja Dapur Cantik Yang Banyak Dicari

Di Mana Sebaiknya Lampu Dinding Ditempatkan di Ruang Tamu?